Nikmatnya Nyeruput Kopi di CUPFEE, Gajah Mada Coffee Street



Kopi merupakan minuman yang khas dan memiliki cita rasa tersendiri, untuk sebagian orang meminum kopi menjadi obat di kala ngntuk mulai menghampiri namun ada pula yang menjadikan kopi sebagai style dan pasion dalam kesehari-harian mereka.

Meminum kopi juga telah menjadi tradisi bagi leluhur kita, tradisi dalam cara penanaman hingga cara menyajikan yang bersifat klasik ataupun moderen. Dari tardisi inilah lahir sebuah varian kopi yang berbeda-beda dalam bentuk penyajian hingga rasa, menjadikan para penikmat kopi selalu tertarik dan ketagihan dalam mengkonsumsinya.

Setiap negeri dan daerah memiliki cita rasa kopi tersendiri baik dari jenis arabica ataupun robusta, dan cita rasa yang dimiliki juga menyesuaikan dengan tanah sekitar. Jadi terdapat perbedaan rasa antara sesama jenis arabica yang berada di kalimantan, jawa ataupun sumatra.

Nah, di Pontianak sendiri khusunya terdapat Cafe yang bisa dijadikan sebagai rujukan atau refrensi bagi anda para penikmat kopi untuk mencoba varian kopi-kopi yang disediakan di sana yaitu di CUPFEE, yang berada di Jl. Gajah Mada No. 193, Pontianak-Indonesia 7812.

 

Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang benar-benar nikmat dan membuat anda akan betah berjam-jam di dalamnya dengan suasana yang tenang dan ruangan yang terta rapi menjadikan setiap orang yang berkunjung akan merasa puas dengan pelayanan yang di sajikan.

Menu-menu apa saja yang bisa anda temukan di Cupfee ?

Coffee:
Espresso, Cappucino, Caramel Matchiato, Affogatto, Long Back, Moccacino dll

Special Latte
Vanila Latte, Coffe Latte, Green Tea Latte, Taro Latte,

Dan masih banyak lagi menu-menu yang disajikan selain kopi, terutama cemilan ringan yang dapat menemani waktu mengopi anda.

Hal yang perlu diingat ketika menyeruput kopi ialah, jangan sampai lupa waktu karena rasa nikmat yang disajikan bisa membuatmu lupa akan segalanya.

Salam Pecinta Kopi















Next Post
2 Comments
  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan May 24, 2017 at 10:01 PM

    Duh. Jadi kepengen ngopi deh seteelah ngebaca tulisan ini. Sedap semuanya sepeertinya. Mau kesana ah

    • IyhualMauizi
      IyhualMauizi May 24, 2017 at 11:01 PM

      wah kopi memang nikmat, ditambah dengan rasa pahit yang bikin ketagihan.....
      sangat sedap semuanya....
      yukss ngopi hehehe

Add Comment
comment url