Mewujudkan Wadah untuk Generasi Baru di Komunitas Blogger Kubu Raya di 2021

Komunitas Blogger Kubu Raya - Butuh nuansa baru di tahun baru ini, seperti halnya perlunya generasi baru dan wajah baru dari sahabat-sahabat blogger. Tekhusus di daerah Kubu Raya yang kami kira banyak blogger yang perlu dinaungi agar bisa berkumpul dan menulis bersama, guna menjadi blogger yang lebih baik dan berkembang lagi. 

Blogger sendiri adalah sebuah sebutan bagi mereka yang suka atau hobi menulis di media online gratis semisal Blogspot dan Wordpress, baik menulis tentang kehidupan pribadi ataupun tema-tema khusus yang dikuasai. Dan berharap pula tulisan-tulisan tersebut bisa dibaca oleh khayalak ramai, baik secara lokal maupun nasional. 

Berangkat dari keinginan para Blogger Senior, daerah Kubu Raya dilirik masih terlihat banyak potensi yang menarik untuk ditulis dan disinggahi terutama dari sisi pariwisata yang terdapat di seluruh wilayah Kubu Raya. 

Dengan adanya potensi ini kiranya perlu dibangun sebuah komunitas Blogger Kubu Raya agar bisa bersama-sama memajukan dunia pariwisata yang terdapat di Kubu Raya melalui tulisa-tulisan dari teman-teman Blogger Kubu Raya. 

Sehingga di dalam komunitas nantinya semuanya akan belajar bersama, memulai menulis dengan kaidah-kaidah yang baik dan menyenangkan dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para pembacanya.

Ditungga ya undangan dan kopdar pertama untuk Komunitas Blogger Kubu Raya

Semoga di tahun 2021 ini semua impian kita bisa terwujudkan, dan diberikan kesehatan dan kelancaran usaha dan rezeki amin amin.

*Update info Blogger Kubu Raya ada di dalam artikel ini ya, Terima Kasih







Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url