Buda' Blogger, Kopdar Perdana Blogger Pontianak di Tahun 2018

http://www.radeniyhu.com/2018/01/buda-blogger-kopdar-perdana-blogger.html

Raden Iyhu.com Wow..... it's amazing. Kopdar Perdana Blogger Pontianak di Tahun 2018, kira-kira udah berapa lama ya kita ga ngadakan kopdar ? lumayan lama juga sih, hingga rindu dengan suasana sahabat yang penuh semangat dalam ngeblog dan ngevlog.

Sebuah kebahagian tersendiri di awal tahun ini, Buda Blogger Pontianak tidak hanya mengadakan kopdar yang seperti biasa dilakukan akan tetapi ada hal yang luar biasa. Kopdar kali ini bertemakan "Travel Blogger dan Travel Vlogger", yang dihadiri langsung oleh dua nara sumber dari Jakarta, yaitu travel blogger Nik Sukacita dan travel vlogger Ronny Anwari.

Di awal tahun kami diberi sebuah semangat baru agar selalu termotivasi dalam meggerluti dunia ini (blogger dan vlogger), di mana kedua narasumber tersebut memberikan tips-tips yang baik dan rahasia dalam menggeluti dunia ini.

http://www.radeniyhu.com/2018/01/buda-blogger-kopdar-perdana-blogger.html
Mas Ronny Anwari sebagai travel vlogger memberikan tips bagaimana ia bisa menjadi travel vlogger yang handal dan baik serta bijak dalam setiap kali vlog yang ia unggah.

Ada beberapa tips rahasia yang ia ungkapkan dalam menggeluti dunia vlog, di antaranya adalah waktu yang tepat dalam menggungah foto maupun video adalah di waktu pagi hari sebelum jam 12 siang, sebab di waktu itu segala postingan yang diunggah akan berada pada timeline teratas dan orang-orang pula masih asyik dengan membuka media sosial mereka.

Adapun mbak Nik Sukacita yang merupakan travel blogger, kendati ia juga masih bekerja di salah satu perusahaan namun dalam hal tulis menulis serta traveling masih dapat ia sempatkan karena itu merupakan kegiatan yang asyik lagi menyenangkan.

Tips dalam travel blogger yang ia sampaikan adalah, bagaimana menemukan seseorang ataupun kelompok yang mempunyai hobi dan passion yang sama. Gunanya adalah agar ketika melakukan traveling biaya yang dikeluarkan tidak terlalu berat dari pada traveling sendirian.

http://www.radeniyhu.com/2018/01/buda-blogger-kopdar-perdana-blogger.htmlDua narasumber yang asyik dan santai dalam menyampaikan pengalamannya membuat kami termotivasi untuk terus bisa berkembang lebih baik dalam dunia vlog maupun blog.

Tidak hanya sekedar berbagi pengalaman saja, namun hal ini juga sebagai bentuk ikatan tali silaturrahmi antar sesama vlogger dan blogger di Indonesia khususnya Pontianak (Kalbar) dan dapat meningkatkan daya tarik wisata Kalbar khususnya Pontianak yang semakin hari kian berkembang.

di Tunggu KOPDAR selanjutnya pak ketua Leemindo.com

Salam Blogger....




















Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url