Doaku tahun ini, Belajar dan Menjual Foto Kayu Art hingga Tembus Ribuan Orderan

http://fotokayuart.id


Raden Iyhu - Gimana kabarnya sobat blogger dan pembaca setia RADEN IYHU ? sudah berapa lama ini ane ga nulis lagi, dibilang sibuk iya dibilang nggak sibuk juga iya, nah loe gimana tuh jelasinnya hehe.

2019 menjadi tahun baru dan di tahun ini ane banyak belajar, setidaknya dari hobi yang ditekuni. Mungkin di daerah maju semisal jawa sekitarnya kreatifitas ini sudah lama berlalalu dan mungkin sudah ada juga yang mendapatkan ribuan orderan di tiap tahunnya.

Sebagai pemuda yang tinggal di desa nun jauh dari segala informasi, mungkin terlambat tapi bagi ane ini adalah langkah dan peluang. Bulan ini ane sedang belajar bagaimana foto yang kita miliki kemudian diprint dan bisa menempel di kayu dengan cara di transfer, berbagai tutorial sudah dipelajari dan hasilnya memuaskan.

Gagal itu biasa, tapi berhenti dari kegagalan adalah kesalahan yang amat besar. Ketika belajar jangan takut untuk gagal, gagal itu langkah awal tuk menuju kesuksesan dan keberhasilan.

Berbicara mengenai Photo Wood sebenarnya ini adalah tehnik dimana sesorang memiliki keterbatas alat printer UV, dengan keterbatasan tersebut muncullah ide dan kreatifitas akan bagaimana cara minmalis dan murah meriah dalam memanfaatkan limbah kayu agar menjadi uang.

Mungkin sudah seminggu dan alhamdulillah, apa yang dipelajari serta dipraktekkan menemukan hasil yang semupurna, yang pastinya dengan beberapa kali kegagalan yang tidak putus asa tuk terus lanjut.

Setelah berhasil dan menemukan resep yang tepat, bismillahirrahmanirrahim ane mencoba untuk menjual jasa ini kepada halayak umum. Namun hingga saat ini belum menemukan nama yang pas tuk brand yang akan ane berikan di Photo Wood ini hehehe.

Dan ini menjadi doa serta My Big Wish di 2019, semoga bisa tembus hingga ribuan bahkan jutaan orderan amiin amiin....

semoga juga dari teman-teman setia Raden Iyhu ada yang order amiin amiin..


Nah jangan sampai ketinggalan juga ya promo-promo yang dari BLIBLI.com, barangkali aja ada  barang kesukaanmu disana. cek disini ya. BLIBLI.com






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url