BisaBayar, Aplikasi Multi Payment untuk Pembayaran dan Pembelian Pulsa, Kuota Internet, Voucher Game, PPOB, Emoney dan E-Wallet


Era milineal serba digital, semua kegiatan dilakukan dengan sangat cepat dan ringkas begitu pula dengan jual beli dan bayar membayar. Di tahun 2019 lalu salah satu start up Digital Multi Payment dengan brand "BisaBayar" hadir memberikan warna baru dalam majunya dunia teknologi saat ini, BisaBayar sendiri merupakan aplikasi multi payment untuk pembayaran dan pembelian pulsa, kuota internet, voucher game, PPOB, e-money dan e-wallet.

Tujuan dibangunnya aplikasi ini tidak lain adalah untuk mempermudah transaksi pulsa elektrik all operator kepada setiap konsumen, baik pribadi ataupun untuk usaha (warung, kounter, cafe dll) dengan harga yang murah dan terlengkap dalam skala nasional.

Aplikasi ini pun cocok buat kamu yang ingin memulai usaha jualan pulsa di sekolah, kampus ataupun warung, counter dan cafe. Dengan harga yang murah pastinya akan memberikan keuntungan yang berlipat-lipat di setiap transaksi.


Bagaimana Cara Mendaftar di Aplikasi BisaBayar ?

Perlu diketahui juga bahwa pendaftaran di BisaBayar adalah GRATIS 100%
1. Download aplikasinya di PlayStore " BisaBayar"  : http://bit.ly/AppBisaBayar
2. klik DAFTAR/ Reigistrasi
3. ISI DATA sesuai dengan kolom yang disediakan
4. Klik login sesuai NO Hp yang didaftarkan
5. Klik kirim untuk mendapatkan kode otp agar bisa masuk ke aplikasi.


Cara Top Up/ Deposit di BisaBayar

1. Buka Aplikasi BisaBayar
2. Klik Menu Top Up
3. Pilih metode/ cara top up yang anda inginkan, BANK, Virtual Bank, Alfamart dan Indomaret
4. Isi nominal top up sesuai dengan keinginan anda
5. Setelah itu klik OK dan Transefer
6. Perlu diketahui bahwa Transfer Nominal Harus Sesuai (agar terbaca/termutasi otomasi oleh sistim BisaBayar).

Berikut Daftar BANK/E-wallet:
BCA 0290756570 a/n Muhammad Syaikhu Al Mauizi
BRI 759301000157500 a/n Muhammad Syaikhu Al Mauizi
MANDIRI 1460013144196 a/n Muhammad Syaikhu Al Mauizi
BNI 0876799695 a/n Muhammad Syaikhu Al Mauizi
OVO 082148043968 a/n Muhammad Syaikhu Al Mauizi

Dan deposit via Virtual Bank
Bank BNI, Mandiri, Artha Graha, Cimb Niaga

Adapun deposit Via Alfamart dan Indomaret :
Silahkan melakukan pembayaran melalui ALFAMART/INDOMARET dengan menyebutkan pembayaran PLASAMALL dan kode pembayara yang tertera di aplikasi BisaBayar.


Produk dan Layanan

1. Isi Ulang
Isi ulang Paket Data / Pulsa / Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance dengan harga yang terjamin murah bagi para Agen Bisabayar.

Isi ulang & pembayaran lebih mudah karena dapat diakses 24 Jam dan status transaksi dapat dilacak realtime, dengan refund otomatis jika gagal kirim / transfer uang.

2. Jadi Agen Bisabayar untuk Layanan Terbaik: Harga Murah, Apps Mudah, CS Cepat Tanggap.
Buat Anda yang punya warung atau konter, tambah penghasilan Anda dengan menjadi Agen BisaBayar! Raih keuntungan besar hingga jutaan rupiah dan menangkan kejutan meriah dari kami.

3. Support Customer Service Untuk Membantu
Tim Customer Service senantiasa ada, untuk menjawab segala pertanyaan & membantu para Agen BisaBayar melalui Telepon, WhatsApp, Chat maupun Email. Kemudahan & kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami. Tambahkan Whatsapp CS/Admin untuk terhubung ke Customer Service dengan lebih cepat.


Kelebihan BisaBayar

1. Gratis Tanpa Biaya 100%
2. Produk Layanan Pembayaran Terlengkap
3. Harga Sangat Murah dan Bersaing
4. Dijamin, Semua Transaksi Aman dan Terpecaya dengan fitur keamanan berupa OTP dan PIN pada setiap transaksi
5. Keuntungan di Setiap Transaksinya
6. Hemat Waktu, Tanpa Perlu Takut Cuaca Panas dan Hujan
7. Mudah, Cepat dan Praktis, dengan satu Aplikasi untuk semua transaki anda
8. Layanan Edukasi untuk setiap pengguna BisaBayar melalui blog dan grup, agar Anda dapat meningkatkan transaksi
9. Auto Deposit layanan untuk isi saldo akun, dengan metode pembayaran via Bank, E-Wallet dan lainnya.
Sudah melayani deposit dengan cara virtual account
Layanan transaksi 24 Jam dimana pun dan kapan pun.


Kebijakan BisaBayar

Situs BisaBayar.id dikelola oleh PT. BisaBayar Multi Payment yang memiliki komitmen untuk menjaga privasi setiap pengunjung situs ini dan semua pengguna aplikasi BisaBayar. 

Kami memiliki tanggung jawab penuh dalam menjaga setiap privasi anda, terlebih dalam penggunaan situs ini dan aplikasi dari Bisabayar dan adapun bentuk segala informasi terkait identifikasi dan cookies pada laman ini maka hanya digunakan untuk sesuai dengan privasi kami. 

Demikian sedikit ulasan, review tentang BisaBayar sebagai server pulsa dan aplikasi yang menyediakan Pulsa, Kuota Internet, Voucher Game, PPOB, Emoney dan E-Wallet. 
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonymous
    Anonymous December 3, 2022 at 2:17 PM

    Some video games corresponding to bowling may require you to be present at the bowling alley, at particular hours, which may inconvenience you. However, with sports activities betting, you can to|you 점보카지노 probably can} wager online in your free time. Stone mentions DraftKings and FanDuel particularly end result of|as a outcome of} they’re the 2 biggest players available in the market} and have been for some time. Supreme Court overturned a federal legislation banning sports activities betting in May 2018, DraftKings and FanDuel rose to prominence {as a outcome of|because of|on account of} their Daily Fantasy Sports offerings. Once states started to legalize cell sports activities betting, DraftKings and FanDuel already had access to a user base that different competitors didn’t.

Add Comment
comment url