Makna di Balik Logo BisaBayar, StartUp Digital Multi Payment Booming in 2020


Bismillahi Rahmanir Rahim, Alhmadulillah waa Syukurillah
Setelah sekian lama bermimpi mempunyai StartUp sendiri, Alhmadulillah, kali ini mimpi itu terwujud dengan proses dan ikhtiyar yang cukup lama. Dan tiga bulan lalu pun kami baru merilis StartUp kami berupa Website dan Aplikasi dengan brand " BisaBayar" dan tagline " Aplikasi Yang BisaBayar Apa Pun​ ".

Bisnis digital payment menjadi pilihan karena market yang luas dan kebutuhan dari pasar itupun sangat memerlukan akan kehadiran aplikasi ini, setidaknya memudahkan dan membantu prekonomian masyarakat dalam usahanya.

Oke, kembali ke judul utama terkait makna dari logo BisaBayar yang kami miliki. Dari awal kami merintis BisaBayar terinspirasi dari salah satu StarUp yang juga terjun di bidang payment, namun dengan skala internasional yaitu PayPal.

Bahkan saking terinspirasinya pun, kami membuat semuanya serba persis dari jenis font dan gaya logo yang dibuat. Ntah ini juga termasuk plagiat ataupun tiruan atau juga ATM (amati tiru dan modifikasi) tapi itulah BisaBayar.

Makna logo BisaBayar

  1. BisaBayar bertujuan menjadi salah satu aplikasi yang dapat dijadikan sebagai alat untuk Pembelian & Pembayaran Pulsa, Kuota Internet, Voucher Game, Token PLN dan PPOB terlengkap, tercepat dan amanah.
  2. Dalam logo tersebut jelas bahwa tercantum dua huruf B capital (besar).
    - Dua huruf B capital guna memperjelas akan huruf awalan dari Brand yang kami miliki yaitu BisaBayar.
    - Kata BisaBayar sendiri adalah susunan dari dua kata Bisa dan Bayar yang kemudian kami jadikan satu dengan maksud dan tujuan bahwa ini startup kami memang bisa bayar apapun.
    - Warna hijau tua dan muda, memiliki makna akan ketentraman, nyaman serta sejuk untuk dipandang.
    - Warna hijau pula menjadi warna kesukaan oleh Rasulullah SAW.
Jadi itulah makna dari logo BisaBayar secara singkatnya.


Transaksi dan Fitur Apa Saja yang Tersedia di BisaBayar

Beragam jenis transaksi dapat Anda lakukan di BisaBayar dengan Satu aplikasi, untuk berbagai macam transaksi. Dijamin aman, gratis, mudah, dan tidak membutuhkan persyaratan yang ribet untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi ini.

Untuk memudahkan transaksi, BisaBayar memberikan sebuah pengamanan berupa penginputan PIN sebelum transaksi tersebut dilakukan agar terjaga semua aset saldo yang ada di akun Anda.

Dan demi keamanan pula, sistem kami memberlakukan kode OTP di setiap kali user ingin login pada aplikasi BisaBayar. Kode OTP bersifat rahasia dan selalu berubah-ubah di tiap kali permintaan dan kode tersebut dikirim melalui SMS.

Adapun untuk saat ini, BisaBayar mengfokuskan transaksinya melalui aplikasi yang telah tersedia di Google Play Store. Penggunanan APK ini bertujuan untuk mempermudah user dalam tiap transaksi, tanpa harus menggunakan SMS dalam tiap transaksi agar menghemat biaya pengeluaran.

Fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi adalah :

[x] Dasboard ( Saldo, Point, Withdraw, transfer saldo sesama mitra, Profil dan Topup)
[x] Menu isi pulsa reguler
[x] Menu paket data ( injek dan voucher)
[x] Menu PLN Prabayar (token)
[x] Menu pembayaran BPJS
[x] Menu topup saldo OVO
[x] Menu topup saldo LinkAja
[x] Menu pembelian produk Gopay
[x] Menu pembelian produk GooglePlay
[x] Menu pembelian saldo Etoll
[x] Menu pembelian saldo Tapxash
[x] Menu pembayaran PDAM
[x] Menu Pembelian voucher Games
[x] Menu topup saldo Dana
[x] Menu pembayaran Telkom
[x] Menu telpon dan sms
[x] Menu history deposit dan transaksi
[x] Menu diskon/promo
[x] Menu setting user profil
[x] Menu setting printer bluetooth
[x] Menu custommer service
[x] Informasi aplikasi

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan pengecekan harga pulsa terkini, melihat rekap history transaksi, history perubahan saldo Anda, aktivitas downline, chatting dengan customer service, dan lain sebagainya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url